Kereta (2024)

By : B@ng Die

Published On: 2024-04-07

335 Views

01:09:28

Genre: Drama
Actors: Aghniny Haque, Juan bio one
-----------
Premis Kereta sebenarnya tampil sangat sederhana. Namun, dengan durasi yang terbilang singkat, yakni 70 menit, film ini ternyata mampu berbicara banyak dan bisa membuat kita yang menonton larut akan narasinya yang penuh kedalaman.

Suatu hari, Maudy (Aghniny Haque) menaiki sebuah kereta untuk pulang ke rumahnya di kampung. Ia menyadari kalau tempat duduknya telah ditempati Hansi (Bio One), dan sambil sedikit kesal, Maudy duduk sambil membaca novel terkenal Norwegia Wood karya Haruki Murakami.

Sambil mengenakan earphone-nya, Maudy masih saja membaca novel tersebut sampai Hansi mengajaknya bicara. Hansi memulai pembicaraannya dengan novel yang kebetulan ia baca, sampai Hansi menanyakan bagaimana cara meminta maaf kepada teman sekolahnya, Alya yang sudah lama tidak ia temui.

Di sela-sela perbincangan tersebut, Maudy teringat masa lalunya bersama almarhumah ibunya yang baru saja meninggal karena kecelakaan. Ia juga membuka dirinya kepada Hansi dan saling bertukar cerita, sampai suatu hari ia menyadari Hansi telah hilang dari hidupnya. Siapa Hansi sebetulnya?

Trending Videos - 2 June, 2024

RELATED VIDEOS

Recent Search - June 2, 2024